Marcio Ingin Adiknya Bergabung Dengan Persela

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa striker Persela Lamongan menjanjikan kepada manajemen untuk mendatangkan tandemnya saat di Brazil untuk bermain bersama. Ternyata pemain yang dimaksud oleh Persela ialah adiknya sendiri. Dan beberapa hari lagi akan datang di Lamongan.

Meski pemain baru tersebut adalah adik dari kapten tim Persela, Marcio namun manajemen Persela tetap akan selektif dalam melakukan seleksi pemain. Hal senada juga diuarakan oleh pelatih M. Basri. Dia mengaku tidak mau mengulang apa yang sudah terjadi sebelumnya. Seleksi akan lebih selektif demi efisien tenaga dan dana. Kalau pemain yang didatangkan benar-benar tidak mumpuni, lebih baik tidak ada penambahan pemain.

“Sekarang ini kita sudah dijanjikan ada striker baru yang juga adaik Marcio. Jika memang bagus, maka bagaimana tidak. Tapi kita tetap lakukan seleksi,” kata Basri

Sementara itu pemecatan Epalla ternyata menyisahkan protes, Epalla menginginkan Persela membayar penuh gajinya hingga ISL berakhir. “Memang ada sedikit masalah, tapi sebentar lagi kemungkinan juga sudah selesai. Karena kami memecat Epalla dengan alasan teknis. Bahwa selama putaran pertama ISL dia dievaluasi tidak memberikan kontribusi maksimal terhadap tim. Sepertinya agen Epalla juga mau mengerti,” kata Bendahara Persela Yurohnur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: